Travel Bali

Tempat Makan Terbaik yang Ada di Kawasan Pantai Nusa Penida Bali

Selain menjadi harta karun wisata alam, Bali juga merupakan tempat yang ramah untuk menikmati hidangan lezat. Ada banyak pilihan, mulai dari yang tradisional hingga yang modern. Apalagi tempat makan disekitar Pantai Nusa Penida Bali, yang merupakan sebuah pulau yang penuh dengan tempat-tempat keren.

Dan agar kamu tak hanya menikmati keindahan Pantai Nusa Penida Bali, secara Cuma-Cuma, maka di bawah ini kita akan memberikanmu rekomendasi tempat makan terbaik yang ada di sekitar pantai Nusa Penida. Apa saja? berikut penjelasnnya.

Tempat Makan Terbaik yang Ada di Kawasan Pantai Nusa Penida Bali

1. Penida Espresso

Tempat ini irekomendasikan bagi kamu yang menyukai menu sehat, yakni hanya menggunakan buah-buahan. Menu Penida Espresso lebih menarik lagi, disajikan dalam mangkuk batok kelapa. Lokasi kafe ini ada di Jalan Ped He Buyuk, Kabupaten Krung Kung, Nusa Penida. kamu juga bisa memesan makanan lain, seperti pisang goring, ditambah dengan segelas espresso.

2. Penida colada

Di sini kamu bisa menikmati makanan seafood sambil menikmati suasana pantai yang indah. Berbagai macam smoothies dan minuman yang menyegarkan juga tersedia.

3. Warung ke Pande.

Suasana yang santai dan pemilik warung yang ramah, membuat Warung Tu Pande digemari wisatawan. Makanan yang mereka jual juga lezat. Menu tradisional seperti sambal mata tersedia untuk dibeli. Coba juga kari dan hidangan lainnya, yang membuat lidahmu tidak akan berhenti untuk mengunyahnya.

4. Ogix Warung

Terletak di Banjar Angkal, Ogix Warung adalah tempat yang mudah untuk dikunjungi. Dikelilingi oleh taman yang indah, tempat ini memiliki suasana yang sangat khas Bali. kamu juga bisa memesan berbagai menu yang lezat. Hidangan utama di Ogix Warung adalah ikan bakar dengan bumbu spesial. Menunya juga penuh dengan sayuran, sehingga sangat direkomendasikan untuk para vegetarian.

5. Warung Rimba

Warung Rimba memiliki konsep yang unik, dengan bangunan bergaya tradisional yang keren. Dindingnya terbuat dari anyaman bamboo, dan atapnya terbuat dari dedaunan kering. Langsung saja menuju ke daerah Sakti di Nusa Penida. Lalu pilih menu khas Bali favorit Anda. Lokasinya juga dekat dengan Angle Billabong Tour.

6. Papyrus Coffee

Ini adalah tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Cobalah menu yang terinspirasi dari Indonesia, yakni kopi yang diseduh oleh pengrajin kopi papirus yang sangat luar biasa. Kita yakin, kamu pasti akan ketagihan dengan rasanya.

7. Warung Batang Sabo

Warung Batang Sabo memiliki tempat yang penuh dengan mural yang indah di dindingnya, sehingga kamu bisa menikmati makanan yang lezat dalam suasana yang tenang. Pada waktu tertentu, akan ada juga pertunjukan musik oleh seniman berbakat. Berlokasi di Jalan Raya Batununggul, kedai ini menawarkan beragam menu, mulai dari masakan Cina, Eropa hingga Indonesia.

8. Warung Jukung

Kamu bisa memesan menu-menu lezat, seperti takikomi gohan dan minuman yang menyegarkan. Ada juga nasi goreng yang dimasak dengan bumbu khusus. Dan juga hidangan Indonesia seperti gulai ayam dan ikan bakar. Udaranya sejuk, ada bangunan joglo dan tempat bermain untuk anak kecil. Lokasi Warung Jukung ada di Jalan Raya Batumulapan.

Baca Juga: Tempat Perbelanjaan di Sekitar Pantai Nusa Dua Bali

9. BA’BAR Kitchen & Lounge

Apakah kamu penggemar makanan barat? Sudahkah kamu pernah merasakan pengalaman kuliner di BA’BAR Kitchen and Lounge? Jika kamu sedang berlibur di Nusa Penida dan lapar, cobalah tempat ini. Jika kamu menyantap menu di sini, tidak diragukan lagi bahwa perut kamu akan kenyang dalam waktu singkat.

Itulah beberapa restoran di sekitar pantai Nusa Penida yang bisa kamu coba, menunya bervariasi dan harus disesuaikan dengan selera. Apakah kamu sudah menentukan pilihan akan berkunjung ke tempat yang mana?

Admin Markas Travel

Recent Posts

  • Sponsor

Promo Spesial Layanan Top Up Games di Vintopup

Markas Travel - mendapatkan amanah untuk membahas Promo Spesial Layanan Top Up Games di Vintopup… Read More

6 months ago
  • Travel Bali

Keindahan Pantai Lepang yang Jarang di Explore Wisatawan

Kamu sering mendengan nama Pantai Lepang? Pasti jarang, karena pantai yang satu ini memang belum… Read More

12 months ago
  • Travel Bali

4 Pesona Alami yang Dimiliki Pantai Karma Kandara

Jika Kamu berwisata ke Pulau Bali, Kamu pasti tidak akan asing dengan pantai-pantai seperti Pantai… Read More

12 months ago
  • Travel Bali

Tempat Wisata yang Bisa Dikunjungi di Pantai Gunung Payung Bali

Pantai Gunung Payung terletak di Kabupaten Badung, sebuah pantai klasik di Bali yang mempesona dengan… Read More

12 months ago
  • Travel Bali

3 Daya Tarik Pantai Mengening yang Mendunia

Salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata menarik adalah Bali. Seperti yang… Read More

12 months ago
  • Travel Bali

Aktivitas dan Fasilitas yang Ada di Pantai Double Six Seminyak Bali

Meski termasuk ke dalam destinasi wisata baru di Bali, Pantai Double Six Seminyak Bali sudah… Read More

12 months ago

This website uses cookies.